]]>

Minggu, 08 April 2012

posting 1st


 بسم الله الرحمن الرحيم


اشلا م عليكم ورحمةالله وبركاته
Yang terhormat mbh.google selaku kepala bagian badan seaching. Dan yang saya hormati pula para blogger dimanapun anda berada, puji syukur kami haturkan pada Allah Swt. Yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua karena atas nikmat –Nya lah kiat semua bisa berkmpl di majelis Blog ini, dan semoga Tuhan yang maha esa senantiasa menambah nikmat kepada kita semua selaku umat yang bersyukur, serta senantiasa meninggikan derajat kita, amiiin.
            Taklupa sholawat beserta salam senantiasa kita ekspresikan tentuja pada junjungan kita Nabi akhirul zaman, Muhammad Saw. Selaku utusan Allah Swt untuk menjadi teladan bagi kita semua..
Di posting pertama ini saya mengisi dengan sambutan pembukaan, agar nantinya pembukaan ini bisa menjadi perkenala bagi kita, mungkin cukup itu saja sebagai pembukaan blog pertama saya, mohon do’a dan bimbinganya agar blog saya ini bisa bermanfaat dan ga memuat hal-hal yang berbau sesuatau...amin
            Demkia posting pertama ini saya buat dan insaallah akan berlanjut dengan posting-posting yang menarik dan menambah wawasan kajian keilmuan kita
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar